Jumat, 13 April 2012

Kapan Kawin Jawaban Anda....


Ya, bisa dipahami bahwa pertanyaan yang paling menyebalkan di usia jelang 30 tahun adalah "Kapan kawin?" Tak hanya Anda saja kok, banyak juga wanita yang mengalaminya. Bahkan juga kaum adam.


Seringkali saat menghadapi pertanyaan tersebut kita bisa bersikap santai dan cuek saja, namun ada kalanya pertanyaan itu menimbulkan perasaan sedih yang membuat kita galau seharian. Nah, ini dia trik menjawab pertanyaan 'kapan kawin' yang DIJAMIN bikin Anda terhindar dari galau.


"Segera..."

Jawaban singkat, jelas dan padat ini sekaligus sebuah tanda bahwa Anda tak ingin ditanya panjang lebar soal pernikahan. Bila si penanya masih nekat menegaskan kapan, tarik lengannya dan bisikan di telinganya "segera... jangan bilang siapa-siapa yah..."


"Eum... sebentar saya lihat jadwal dulu"

Jawaban ini tak pelak akan menimbulkan gelak tawa. Membuat orang tak lagi penasaran tentang status Anda yang masih single. Dan mencairkan suasana.


"Yes I do!"

Nah, jawaban ini khusus untuk dilontarkan bila sang penanya adalah pria (masih single dan tampan). Pastikan Anda menambahkan senyum malu-malu dan sedikit tundukkan kepala Anda. Well, sekalian flirting. Namanya juga usaha, ya kan?


"Ya tergantung kamu bisanya kapan..."

Jurus yang satu ini masih berlaku bila yang bertanya adalah pria gebetan Anda. Dan Anda berniat flirting padanya. Oya, sebelumnya kami ingatkan. Kami tidak menjamin bila kemudian ia langsung mengajak Anda berkencan ya. So, pastikan Anda selalu berdandan cantik ke manapun Anda pergi untuk bertemu dengan pangeran Anda ;)


"Yah kan mau dijadiin surprise kok kamu nanya sekarang sih..."

Bila si penanya adalah sosok teman SMA tukang gosip yang menyebalkan dan miss heboh, Anda wajib membuatnya lebih penasaran lagi. Dijamin, akhirnya ia akan gondok sendiri, berusaha selalu baik di depan Anda agar ia juga diundang ke pesta pernikahan Anda nantinya.


"Oh iya, nanti kasih tahu alamat kamu ya"

Kira-kira ada dua reaksi yang akan timbul bila Anda menjawabnya demikian. Yang pertama, "Ah serius kamu?" dan yang kedua dia akan memberikan alamatnya pada Anda.


"Iya, anak tante kemarin juga udah nanya kapan bisa melamar, tapi..."

Jawaban ini pernah diberikan oleh seorang team Vemale saat seorang tante yang hobby menjodohkan orang bertanya kepadanya. Kontan saja si tante terkejut, karena anaknya sudah menikah dan memberikannya cucu yang lucu-lucu. Setelah itu, ia tertawa sambil mencubit lengan si tante yang nyaris jantungan. "Ah tante, kan cuma bercanda. Jangan terlalu serius gitu ah..."


Nah, gitu dong tertawa. Katanya saat tertawa jodoh akan semakin didekatkan lho. Menghadapi pertanyaan yang membuat Anda stress hendaknya tidak ditanggapi dengan serius, apalagi sampai membuat Anda bete dan galau seharian. Percaya saja bahwa jodoh di tangan Tuhan. Dan tepat pada waktunya Anda akan bertemu dengan sosok yang tepat. Jadi, pastikan Anda eksis di kegiatan positif bersama teman-teman baru, siapa tahu jodoh Anda ada di sana.


Sumber : Vemale.com